Iklan




 

Iklan

Lantik Pengurus DPAC se-Kota Tomohon, E2L Minta Gencar Konsolidasi Raih Kemenangan 2024

Cahaya Manado News
Monday, June 06, 2022, 18:14 WIB Last Updated 2022-06-06T15:23:12Z


Tomohon|||CMN- Dalam rangka memperkokoh kekuatan raih kemenangan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Dr dr Elly Engelbert Lasut ME, melantik pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 5 Kecamatan se-Kota Tomohon.


Pelantikan secara virtual dilakukan oleh E2L dari Kabupaten Talaud. Sementara itu, pelantikan DPAC se-Kota Tomohon dilaksanakan bertempat di kompleks Tripel M tepatnya kelurahan Talete kecamatan Tomohon Tengan (Kompleks KFC Tomohon). Senin, (6/6/22).


Usai melantik E2L menegaskan bahwa Partai Demokrat Sulut menargetkan selesai konsolidasi dengan mengisi struktur hingga ke tingkat paling bawah hingga pada tahun 2023 mendatang telah mengisi struktur hingga ke 11 ribu lingkungan se-antero tanah Nyiur Melambai.


‘’Dalam waktu dekat, kami akan menggelar Muscab secara serentak untuk memilih pengurus Dewan Pimpinan Cabang di 15 kabupaten dan kota se-Sulut. Sampai dengan saat ini sudah ada 12 daerah yang telah dilantik untuk kepengurusan DPAC. Sementara itu, untuk Kota Tomohon sudah daerah ke-12 yang telah dilantik DPAC,’’ jelas putra terbaik dari Tanah Malesung ini.


E2L berharap, setelah dengan dilakukannya konsilidasi internal, dan telah mengisi struktur di 1900 ranting Partai Demokrat di Sulut . Partai ini semakin sehat kerena telah mengisi seluruh struktural di semua tingkatan dari atas hingga di bawah, sehingga dapat mengikuti semua iven pilkada yang sebentar lagi dihadapi.


"Saya berharap agar semua pengurus maupun dengan para kader untuk menggenjot konsilidasi didalamnya menjalin komunikasi dengan baik. Jika tak ada komunikasi pastinya tidak akan berjalan baik kedepannya,’’ kata E2L.




Lanjutnya, kata E2L selain komunikasi, bahwa data memegang peranan sangat penting. Karena, perekrutan pengurus dan kader tentunya melalui data-data yang akurat.


‘’Dengan memiliki data yang jelas dan akurat, pastinya akan menjalin hubungan yang intens dengan mereka yang direkrut, untuk itu saya ucapkan DPAC se-Kota Tomohon yang dilantik, agar bekerja secara iklas, tulus dan kasih untuk meraih hasil yang baik." ucap E2L.


Sementara itu, Ketua DPAC Kecamatan Tomohon Utara Ferdinand Sompotan menyatakan siap melakukan konsilidasi internal, dan dengan tegas akan memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden dan E2L sebagai calon Gubernur Sulut.


"AHY sebagai calon presiden dan E2L sebagai calon Gubernur Sulut. Untuk itu saya siap menindaklanjuti apa yang menjadi arahan dari Ketua Partai Demokrat Sulut." ujar Sompotan.


Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Johny Sumual, Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok, Bendahara DPD Roger Mamesah, Marthen Manuek Manopo, eks Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Briliant Charles, Wasek X DPD Sulut Novri Laloan,  Anggota DPRD Tomohon Siane Samatara, serta para kader lainnya. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Pengurus DPAC se-Kota Tomohon, E2L Minta Gencar Konsolidasi Raih Kemenangan 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan