Iklan




 

Iklan

Resmi Jabat Plt. Dirut PD Pasar Manado, Lucky Senduk : Saya Siap Laksanakan Tugas

Friday, May 20, 2022, 16:58 WIB Last Updated 2022-05-20T08:58:04Z

Manado|||CMN~Walikota Manado, Andrei Angouw melalui Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C S Lakat akhirnya menyerahkan SK Plt .Dirut PD Pasar Manado kepada Lucky Aldrin Senduk (LS) menggantikan Rolan Roeroe,  bertempat di Kantor Walikota, pada Rabu (18/5/2022). 

Kepada insan pers, Walikota Angouw membenarkan bahwa pergantian Dirut PD Pasar Manado telah dilaksanakan dan sekarang  SK Plt diberikan kepada Lucky Senduk untuk selanjutnya bertanggung jawab menggelola Perusahan Daerah Pasar Kota Manado. 

"Dalam pelayananannya, PD Pasar harus prima dan musti sehat. mengingat saat ini pasar besar bersehati masih sementara di benahi jadi untuk PAD sendiri berum terlalu diprioritaskan," ungkap Walikota Angouw usai penyerahan SK Plt. 

Ditempat terpisah, Plt PD Pasar Manado yang baru Lucky Senduk mengatakan, proses hingga pelaksanaan penyerahan SK Dirut PD Pasar telah diterimanya. 

"Bersama Dewan Pengawas juga Kuasa Pemegang Modal (KPM) tadinya sudah melaksanakan rapat bersama kami. Dan dalam rapat tersebut KPM menyampaikan untuk Dirut saat ini ada Plt,"imbuh Senduk. 

Lanjut Senduk, dirinya Sebagai Plt diminta untuk menjalankan tugas dengan baik. Tugas kami adalah menyelesaikan apa yang menjadi catatan-catatan selama ini yang harus diperbaiki, dan saya siap melaksanakan tugas serta tanggungjawab yang dipercayakan oleh pak Walikota,” pungkas Lucky yang juga menjabat Dirum PD Pasar Manado. 

Seperti diketahui, Direktur utama PD Pasar Manado yang dijabat Roland Roeroe sejak 17 Mei 2021, akhirnya hanya bertahan satu tahun dan digantikan Pelaksana tugas yang baru kepada Aldrin Lucky Senduk  S.ked.**(EX)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Jabat Plt. Dirut PD Pasar Manado, Lucky Senduk : Saya Siap Laksanakan Tugas

Terkini

Iklan

Close x Iklan