Iklan




 

Iklan

Pelaksanaan UAS di SD Inpres Tumatangtang Berjalan Lancar

Cahaya Manado News
Tuesday, May 24, 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-05-24T16:57:26Z
Wakil Kepala SD Inpres Tumatangtang Sonny Rondonuwu, S.Pd (foto Ist/MiRa)


Tomohon|||CMN- Sebanyak 64 Sekolah Dasar (SD) dan 2 Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kota Tomohon menggelar UAS (Ujian Akhir Sekolah), yang dilaksanakan dari Senin-Selasa, 23-31 Mei 2022. Diantaranya di SD Inpres Tumatangtang.


Dihari kedua Selasa (24/5), dari pantauan wartawan  media ini, pelaksanaan UAS di SD Inpres Tumatangtang berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Disela pelaksanaan UAS, Wakil Kepala SD Inpres Tumatangtang Sonny Rondonuwu, S.Pd menjelaskan, peserta yang mengikuti UAS sebanyak 14 Siswa, yang terdiri dari 8 laki-laki dan 6 perempuan, pelaksanaan dilaksanakan selama 3 hari.


"Ya, semua peserta di SD Inpres Tumatangtang mengikuti UAS sampai dengan hari kedua ini, tidak ada kendala selama pelaksanaan. Sebelum UAS, kami telah mempersiapkan sebaik mungkin, diantaranya memberikan latihan soal kepada para siswa kelas-6." terang Rondonuwu.


Rondonuwu melanjutkan, "Kami mengharapkan, dihari ketiga pelaksanaan UAS besok Rabu 25 Mei 2022, para peserta dapat mengisi soal dengan baik. Diharapkan juga kepada para orang tua dapat memotivasi setiap anak-anak dengan baik, dalam menghadapi ujian sekolah, sehingga boleh lulus dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya." harap salah satu guru di Kota Pendidikan yang dikenal ramah dan aktif dalam kegiatan pelayanan gereja beserta kemasyarakatan ini.


Pihaknya pun sangat optimis, seluruh peserta UAS di SD Inpres Tumatangtang dapat lulus 100 persen (%). Rondonuwu juga memberikan apresiasi kepada wali kelas 6 beserta para guru beserta orang tua siswa yang mendukung pelaksanaan UAS ini sehingga berjalan lancar. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan UAS di SD Inpres Tumatangtang Berjalan Lancar

Terkini

Iklan

Close x Iklan