Iklan




 

Iklan

Nakhodai KTNA Tomohon, Djemmy Sundah Ajak Bersinergi Sejahterakan Petani

Cahaya Manado News
Tuesday, May 24, 2022, 14:53 WIB Last Updated 2022-05-24T06:53:06Z


Tomohon|||CMN- Djemmy J. Sundah, SE dipercayakan menakhodai Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Tomohon periode 2022-2025.


Dipercayakannya Sundah menahkodai KTNA Kota Tomohon ditetapkan dalam pelantikan pengurus yang dipimpin oleh Ketua KTNA Sulut Sanny Karokaro, bertempat di ruang sidang Raripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (24/5/22).


Terpilihnya Sundah sebagai Ketua KTNA Tomohon melalui hasil rembuk luar biasa beberapa waktu lalu secara aklamasi dari kelompok tani di 5 kecamatan se-Kota Tomohon. Disela pelantikan, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE memberikan Pataka dan mengukuhkan KTNA Kota Tomohon kepada Sundah yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon.


"Satu kebanggaan bagi saya boleh bersama dengan kelompok tani yang ada dan dipercayakan sebagai ketua KTNA se-kota Tomohon. Satu tantangan besar bagi kami, bagaimana para petani di Tomohon semakin sejahtera. Untuk itu, sangat diharapkan dukungan dari semua pihak untuk bekerjasama serta bersinergi, sehingga semua program dari KTNA kota Tomohon, dapat terlaksana dan berjalan baik." aku Sundah.



Sementara itu, Lumentut dalam sambutannya mengungkapkan Pemerintah memberikan apresiasi atas dilantiknya KTNA Kota Tomohon. "Pemerintah juga mensupport segala program dari semua kelompok tani, itu semua untuk kesejahteraan hidup dari para seluruh petani di Kota Tomohon." ucap Wawali.


Menurut Wawali, "KTNA selaku perwakilan para petani diharapkan mampu untuk berperan aktif untuk mendorong para petani agar memberikan perhatian yang lebih besar kepada sektor pertanian. Jadi saya ucapkan selamat bekerja kepada pengurus KTNA yang dilantik." harap Wawali.  


Berikut Daftar Pengurus KTNA periode 2022-2025


-Penasehat KTNA Kota Tomohon

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk S.H

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut s.t

DPD RI tr. Stefanus B.A.N Low MAP

Wakil Ketua DPRD Drs. Johnny Runtuwene

Wakil Ketua DPRD Erens Kereh

Kadis Pertanian Peternakan Steven Waworuntu S,STP


-Ahli Andalan

Ir. Johanis Hariandja

Dr. Jongker Baali

Dexlus Rogahang BSC

Adolf Masengi SPd

Jenny Mongi



Ketua: Djemmy J. Sundah SE

Ketua Harian: Piet H.K Pungus SPd

Sekretaris: Djajus Ngangi S.P

Bendahara: Boby R. Poluan, S.Pt




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nakhodai KTNA Tomohon, Djemmy Sundah Ajak Bersinergi Sejahterakan Petani

Terkini

Iklan

Close x Iklan