Iklan




 

Iklan

Dipercaya Masyarakat, Marthinus Mamuaja Menang Telak di Pilhut Desa Rumengkor

Cahaya Manado News
Tuesday, May 31, 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-05-31T09:17:10Z
Marthinus Mamuaja bersama istri diarak dan dikawal berjalan oleh pendukung sampai di kediamannya. (Foto ist/MiRa)


Minahasa|||CMN- Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Kabupaten Minahasa yang digelar di 98 Desa, berlangsung hari ini selasa 31 Mei 2022.


Dari pantauan wartawan media di Desa Rumengkor,  pilhut berlangsung sukses, diikuti oleh 4 peserta pilhut diantaranya Petrus Korengkeng, Marthinus Mamuaja, Aurelius Monde, dan Anastasia Anneke Kaunang. Dari data yang dirangkum pemilih di Desa Rumengkor, ada kurang lebih sebanyak 1.000an jiwa. Sementara itu Marthinus Mamuaja, menang telak meraih 457 suara.


Pada kesempatan tersebut Mamuaja diarak dan dikawal berjalan oleh pendukung sampai di kediamannya. 


"Terima kasih kepada Tuhan Yesus bersama Bunda Maria, karena mempercayakan saya terpilih sebagai Kumtua Desa Rumengkor. Tak lupa juga saya berterima kasih kepada istri, anak-anak, orang tua bersama keluaga, yang mendukung lewat doa, beserta masyarakat terutama kepada para pendukung memberikan hak suara dan telah memilih saya untuk memimpin kembali desa Rumengkor yang kita cintai bersama." kata Mamuaja saat memberikan sambutan kemenangannya.


Mamuaja juga meminta kepada pendukungnya agar tidak ada lagi ada perbedaan diantara kita. Pesta demokrasi telah usai, jadi jangan baku-baku salah, karena torang semua bersudara didalam Tuhan.


"Pesta demokrasi telah selesai, tinggal menunggu pelantikan, kita lanjutkan semua program-program untuk membangun desa Rumengkor yang semakin hebat lagi kedepannya." kata Mamuaja.


Setelah penghitungan suara selesai, Petrus Korengkeng sebagai peserta calon Kumtua, dengan sportif mengakui hasil yang diperoleh, dan langsung berkunjung ke kumtua Rumengkor terpilih. Serta mengucapkan selamat dan sukses kepada Marthinus Mamuaja, sebagai pilihan masyarakat Rumengkor.


"Banyak selamat buat  Marthinus Mamuaja yang telah dipilih masyarakat dalam pilhut Desa Rumengkor. Tuhan Yesus selalu menyertai kinerja dan tugas sebagai Kumtua desa Rumengkor kedepannya." singkat Korengkeng. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipercaya Masyarakat, Marthinus Mamuaja Menang Telak di Pilhut Desa Rumengkor

Terkini

Iklan

Close x Iklan