Iklan




 

Iklan

Percayakan Runtuwene Sebagai Ketua Harian KONI, Senduk Minta Jalankan Amanah

Cahaya Manado News
Wednesday, April 06, 2022, 09:18 WIB Last Updated 2022-04-06T01:18:04Z
Caroll J. A. Senduk, SH dan Drs. Johny Runtuwene (Foto TM)


Tomohon|||CMN- Sejak ditinggal Almarhum Drs. Eliert Paat yang dipanggil menghadap Sang Khalik. Jabatan Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kota Tomohon, posisi tersebut jadi kekosongan, sehingga ditunjuklah Judie Turambi, SH sebagai Pelaksana Tugas (Plt).


Tak berselang lama, melalui rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Caroll J. A. Senduk, SH (CS)  Tomohon bersama Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang dilaksanakan bertempat di Sekretariat KONI Kota Tomohon, kompleks stadion Babe Palar. Selasa (05/04). Mengangkat serta mempercayakan Drs. Johny Runtuwene Wakil Ketua Umum I sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian KONI Tomohon.


"Malalui rapat ini saya mempercayakan Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua I dan sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon," kata Senduk.


Senduk mengakui, keputusan ini diambil demi untuk menguatkan organisasi KONI Kota Tomohon, dengan melengkapi formasi kepengurusan yang ada.


"Keputusan tersebut sebagai langkah penguatan organisasi KONI Kota Tomohon agar dapat berjalan efektif dan efisien demi untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon. Untuk itu saya meminta agar dapat menjalankan amanah ini dengan tanggung jawab sebaik-baiknya." ujar Senduk yang didampingi oleh Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang, S.Sos.


Rapat ini turut dihadiri oleh para wakil ketua,  wakil sekretaris, Bendahara dan para ketua-ketua bidang. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Percayakan Runtuwene Sebagai Ketua Harian KONI, Senduk Minta Jalankan Amanah

Terkini

Iklan

Close x Iklan