Iklan




 

Iklan

Gelar Audiensi, Wali Kota Senduk Dengarkan Keluh Kesah Karyawan RSU Bethesda

Cahaya Manado News
Wednesday, April 06, 2022, 17:42 WIB Last Updated 2022-04-06T10:51:11Z
Foto pertemuan perwakilan Karyawan RSU Bethesda yang disambut Wali Kota Tomohon Caroll Senduk (ist/mira)


Tomohon|||CMN- Kisruh antara pegawai Rumah Sakit Umum (RSU) Bethesda dan Yayasan GMIM Medika, belum kunjung usai. Pertemuan terus dilakukan oleh Karyawan RSU Bethesda dengan sejumlah pihak, kali ini dengan Pemerintah Kota Tomohon.


Dari pantauan wartawan media ini, rombongan perwakilan Karyawan RSU Bethesda disambut langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bertempat di ruangannya, Rabu (06/04).


Usai melakukan pertemuan, Humas RSU Bethesda Franny Walangitan kepada sejumlah awak media mengatakan, mewakili teman-teman karyawan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tomohon Caroll Senduk beserta jajarannya yang menyambut baik pertemuan ini.


"Kami memberikan apresiasi kepada Wali Kota Senduk, akan penerimaan kedatangan para perwakilan Karyawan RSU Bethesda Tomohon, dan mendengarkan unek-unek. Atau sekedar klarifikasi agar supaya pemberitaan yang di dengar oleh Wali Kota Tomohon, itu berimbang." terang Walangitan.


Walangitan mengakui, pada intinya bersama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam pembicaraan tadi, akan menjadwalkan dan memfasilitasi pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.


"Kami sangat berharap dengan adanya pertemuan dengan Gubernur Sulut, semoga akan ada solusi yang terbaik, sehingga polemik yang terjadi di RSU Bethesda, cepat selesai." tukas Humas  di RSU Bethesda Tomohon.


Sementara itu Wali Kota Tomohon mengakui menerima para perwakilan Karyawan RSU Bethesda siang tadi, dengan melakukan audiensi terkait mendengarkan polemik yang terjadi.


"Mereka (Karyawan-red), di Rumah Sakit tersebut sebagian besar adalah warga Kota Tomohon yang perlu kita dengar keluh kesahnya. Untuk itu kami sebagai pemerintah harus wajib memfasilitasi jika ada setiap keluhan dari masyarakat." tegas Wali Kota Senduk.


(MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Audiensi, Wali Kota Senduk Dengarkan Keluh Kesah Karyawan RSU Bethesda

Terkini

Iklan

Close x Iklan