Iklan




 

Iklan

Disambut Wali Kota Senduk, "Segar" Dukung Program Visi Misi CS-WL

Cahaya Manado News
Wednesday, April 06, 2022, 14:10 WIB Last Updated 2022-04-06T07:13:04Z


Tomohon|||CMN- Setelah mendapat mandat dari Prabrowo Subianto, beberapa waktu lalu. Tak berlangsung lama, Sendy Rumajar selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon langsung menjalin sinergitas sejumlah pihak, diantaranya Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).


Dari pantauan rabu (06/04), ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan Rumajar yang akrab disapa "Segar" ini mengapresiasi penyambutan yang dilakukan oleh Wali Kota Caroll Senduk.


"Kami tentunya siap mendukung dan mengamankan program-program Pemerintah Kota Tomohon. Kita bersama Pemerintahan CS-WL, akan siap membawah Kota Tomohon semakin Hebat lagi." aku Segar, yang didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Maya Turang.


Putri Mantan Wali Kota Tomohon JSMR ini berharap,  pemerintahan CS-WL agar semua poin-poin dalam visi misi yang dijanjikan kepada masyarakat, khususnya yang belum dijalankan, boleh diselesaikan dalam kurun 2 tahun kedepan.


"Dalam mendukung dan mengawal pemerintahan CS-WL, kami sangat terbuka, kita boleh saling memberikan masukan untuk bersama membangun Kota Tomohon yang semakin hebat lagi." ujar Srikandi Kota Bunga, seraya dirinya mengakui, sangat optimis seluruh program dalam visi-misi CS-WL akan terealisasi sampai di akhir periode nanti.


Sementara itu, Wali Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Sendy Rumajar selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, yang menjalin sinergitas dengan pemerintah Kota Tomohon.


"Tentunya bersama Partai Gerindra, kami pemerintah akan terus mewujudkan visi misi CS-WL dalam melayani masyarakat Kota Tomohon semakin Hebat. Untuk itu marilah kita terus menjalin sinergitas kedepannya." terang Senduk. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disambut Wali Kota Senduk, "Segar" Dukung Program Visi Misi CS-WL

Terkini

Iklan

Close x Iklan