Iklan




 

Iklan

21 Orang PNS Tomohon Terima SK dari Wali Kota Caroll Senduk

Cahaya Manado News
Thursday, April 07, 2022, 13:49 WIB Last Updated 2022-04-07T06:52:17Z


Tomohon|||CMN- Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), menggelar Penyerahan SK (Surat Keputusan) PNS (Pegawai Negeri Sipil) serta Pengambilan Sumpah Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota, Kamis (06/04).


Penyerahan SK dan pengambilan sumpah janji PNS, diberikan dan dilakukan langsung oleh Wali Kota Caroll J.A Senduk SH. 


"Kepada 21 orang yang telah diambil sumpah- janji serta menerima SK penuh sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, kami ucapkan banyak selamat dan marilah menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah." kata Wali Kota Senduk.


Wali Kota Senduk berpesan, "Saudara- saudari bukan hanya berjanji dihadapan manusia tapi juga berjanji dihadapan Tuhan untuk mengabdi dengan sebaik- baiknya kepada Bangsa dan Negara." ucap Suami tercinta dari drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.


Turut hadir yang mendapingi Wali Kota Tomohon diantaranya Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Josias Makalew, S.Pt dan jajaran serta para tokoh Agama dari Kristen Protestan, Katolik dan Islam. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 21 Orang PNS Tomohon Terima SK dari Wali Kota Caroll Senduk

Terkini

Iklan

Close x Iklan