Iklan




 

Iklan

SMS GMIM ke-81 di ABI Berlangsung Sukses, Wali Kota Senduk Ucapkan Terima Kasih

Cahaya Manado News
Tuesday, March 29, 2022, 15:30 WIB Last Updated 2022-03-29T08:36:15Z
Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH istri tercinta drg Jeand’arc Senduk-Karundeng melakukan foto bersama dengan para peserta SMS GMIM ke-81 di ABI


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri hari kedua Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81,  Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), secara virtual di Rayon Tomohon, bertempat di ABI (Auditorium Bukit Inspirasi), Selasa, 29 Maret 2022.


Disela kegiatan Wali Kota Tomohon yang juga sebagai Ketua Panitia Lokal, mengatakan pesta Iman SMS GMIM ke-81 yang digelar pada hari kedua ini, telah selesai berjalan baik dan sukses. 


Sementara itu untuk pelaksanaan pemilihan BPMS periode 2022-2027 nantinya dilaksanakan pada hari ketiga (30 maret 2022) besok yang akan digelar di Grand Kawanua Manado. 


"Berterima kasih kepada seluruh peserta SMS GMIM ke-81 khususnya se-Rayon Tomohon yang telah mengambil bagian dalam pesta iman ini. Kita masih akan melaksanakan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81 di hari ketiga, dalam rangka pemilihan BPMS. Namun saya percaya siapa yang akan terpilih nantinya, itu semua dalam perkenankan oleh Tuhan." aku Ketua Panitia Lokal SMS GMIM ke-81 di Kota Tomohon.


Tak lupa Wali Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ambil bagian termasuk TNI-Polri, membantu dalam pelaksanaan SMS GMIM ke-81 di Kota Tomohon, sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. (MiRa)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMS GMIM ke-81 di ABI Berlangsung Sukses, Wali Kota Senduk Ucapkan Terima Kasih

Terkini

Iklan

Close x Iklan