Iklan




 

Iklan

Serap Asmara, Laluyan Janji Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Tuesday, March 29, 2022, 12:21 WIB Last Updated 2022-03-30T07:09:30Z

Manado,|||CMN~
Anggota DPRD Kota Manado dari Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Jeane Laluyan menggelar reses pertama untuk menyerap aspirasi masyarakat pada Selasa (28/3/22 ) di Kelurahan Tingkulu yang melibatkan masyarakat Dapil Wenang dan Wanea.

Dalam reses ini, Laluyan menyatakan beberapa hal yang menjadi tugas maupun fungsi DPRD Kota Manado sehingga persoalan urgen dalam melakukan pembangunan melalui upaya menyerap, menampung, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Terungkap beberapa masalah kompleks pada reses ini,  yang menyangkut kepentingan umum dan belum terselesaikan, diantaranya limbah salah satu pabrik yang ada di sekitar kelurahan Tingkulu dan sudah sangat meresahkan, juga penerangan jalan yang belum memadai, hingga permasalah buruknya drainase yang ketika hujan lebat ,airnya meluap sehingga menyebabkan banjir.


Dijelaskannya, penyerapan aspirasi melalui reses Anggota DPRD dalam mendapatkan masukan terkait permasalahan umum yang ada di masyarakat.


“Aspirasi yang terserap dalam reses menjadi bagian penting terhadap keterlibatan wakil rakyat untuk memperjuangkan pembangunan sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat,” kata Laluyan yang saat reses ini tampil komunikatif dengan warga sehingga suasana menjadi cair dan sangat familiar.

Adapun permasalahan seperti penerangan  jalan langsung di jawab perwakilan dari Dinas Perkim Kota Manado yang mengatakan bahwa saat ini terkait penerangan sementara dalam masa perencanaan.

Laluyan menambahkan, Semua masukan dan keinginan warga nantinya akan kami teruskan kepada dinas terkait. Saya harap masyarakat bisa bersabar,  karena pemerintah sekarang sedang fokus membangun Kota Manado yang lebih baik.

Penyerapan Asmara (aspirasi masyarakat) kali ini turut dihadiri oleh Lurah Bumi Nyiur Agus V.Panekenan SE, Lurah Teling Tingkulu Selvi Tea, SE, perwakilan Dinas Perkim, juga Kapolsek Wanea Arie Najoan, serta Sekretaris Kecamatan Wanea dan masyarakat dapil Weang-Wanea.**(EL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serap Asmara, Laluyan Janji Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Terkini

Iklan

Close x Iklan