Iklan




 

Iklan

Pengurus Wilayah Sulawesi Utara Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Resmi Dilantik

Thursday, March 31, 2022, 15:10 WIB Last Updated 2022-03-31T07:10:49Z

Manado,|||CMN~Peringatan
Isra Mi’raj 1443 Hijriah dilaksankan oleh Pengurus Wilayah Sulawesi Utara Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) yang dirangkaikan dengan pelantikan PW – IWSS Masa Bhakti 2022 – 2027 bertempat di Gedung serbaguna Pemkot Manado, pada Rabu (30/3/2022).

Kegiatan diawali dengan melantunkan ayat suci Al Quran oleh Qoriah Hj. Rahmawaty Hunawa yang dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Penyelenggara Susan Basuki, S.sos

Dalam sambutannya, Basuki mengucap syukur atas bentuk perhatian selama ini dari Pemerintah Kota Manado yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Pelantikan PW IWSS Sulut kali ini.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Manado yang telah memberikan bantuan, juga dengan tulus menyediakan gedung serbaguna serta akomodasi  jeoada kami dalam menggelar acara ini. semoga akan berkelanjutan untuk menuju Kota Manado yang Maju dan sejahtera,” ungkap Basuki pada kegiatan yang dilaksanakan  dengan bernuansa kekeluargaan tersebut.

Kepengurusan PW IWSS Sulut periode 2022 – 2027 dinahkodai oleh Prof Dr Fatimawali MSi, dan pengukuhan ditandai dengan penyerahan SK serta Pataka Pelantikan oleh Ketua Umum BPP IWSS Andi Nurhiyari, yang dilanjutkan dengan penyampaian Hikmah peringatan Isra Mi’raj (Tausyiah) yang dibawakan oleh Ustad Rizal Kasim.

Asisten I Setda Heri Saptono saat membacakan sambutan Walikota Manado mengucapkan selamat atas pengurus IWSS Sulut yang baru dilantik

“Dengan dikukuhkannya kepwngurusan yang baru ini, kiranya bisa mempererat kerukunan keluarga serta memperkokoh nilai – nilai toleransi di tengah – tengah masyarakat Kota Manado,”ujar Saptono sembari mengajak KKSS dan IWSS untuk membantu menjalankan program pemerintah Kota Manado.


Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup Limi Mokodompit sebelumnya kala membacakan Pidato tertulis Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey  berharap agar  IWSS mampu menjadi stakeholder pemerintah untuk menjalankan program percepatan penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Sulawesi Utara.

“Kerukunan dan toleransi umat beragama sebagai mahluk ciptaan tuhan yang sudah terjalin di Kota Manado selama ini, kiranya bersama pemerintah saling menjaga nilai tersebut, terutama dimasa pandemi sekarang ini dapat membantu pemerintah memberikan kontribusi untuk program Vaksinasi untuk percepatan pencapaian Herd Immunity dan percepatan penanganan pandemi,” ucap Mokodompit dalam rangkaian seremonial pelantikan yang dilangsungkan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).**(EL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Wilayah Sulawesi Utara Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Resmi Dilantik

Terkini

Iklan

Close x Iklan