Iklan




 

Iklan

Hadiri Pembukaan SMS GMIM ke-81, Caroll-Jeand’arc Ajak Sambut Pesta Iman Dengan Doa dan Sukacita

Cahaya Manado News
Monday, March 28, 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-03-28T12:43:39Z
Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur pembukaan SMS GMIM ke-81, di ABI 


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur pembukaan Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81,  Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), secara virtual di Rayon Tomohon, bertempat di ABI (Auditorium Bukit Inspirasi), Senin 28 Maret 2022.


Ibadah syukur SMS GMIM ke-81, dipimpin Pdt Dr Evert Tangel MPdk selaku Sekretaris BPMS, bersamaan dengan pemberkatan dibukanya SMS oleh Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM. Sementara itu dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebagai ketua umum SMS GMIM ke-81, aula lantai 3 Kantor Sinode GMIM.


Disela kegiatan, usai ibadah syukur, Wali Kota Senduk mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat mengikuti dan melaksanakan SMS GMIM ke-81 tahun 2022, semoga berjalan baik dan mendapatkan hasil yang baik untuk pembangunan pelayanan dan iman jemaat serta untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.


"Ayo kita sambut serta menopang dalam doa dengan sukacita, sehingga pesta Iman SMS GMIM tahun 2022 ini dapat menghasilkan keputusan dan program strategis bagi perjalanan GMIM ke depan sebagai gereja yang kudus, am dan rasuli dengan tuntunan kuasa Roh Kudus." terang Wali Kota Senduk yang diamini istri tercinta.


Wali Kota Senduk, juga memohon dukungan doa kepada semua pihak agar pelaksanaan SMS GMIM ke-81 didalamnya pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Periode 2022-2027 dengan baik dan sukses.


Dari pantauan wartawan media ini sebanyak 114 pelayan khusus (Pelsus) se-Rayon Tomohon ambil bagian dalam pelaksanaan diantaranya para pendeta jemaat, penatua, diaken dan peserta hasil sidang majelis jemaat dan wilayah.


Untuk diketahui kegiatan SMS dilaksanakan selama tiga hari (28-30 maret 2022), selama dua hari kedepan, pusat persidangan dilaksanakan di Kantor Sinode GMIM dan peserta sidang lainnya yakni Rayon Manado, Minahasa, Minahasa Utara, Bitung, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan dan Tomohon ikut secara daring dari tempat yang sudah ditentukan.


Sedangkan pelaksanaan pemilihan BPMS periode 2022-2027 nantinya berlaku pada hari ketiga (30 maret 2022) yang akan digelar di Grand Kawanua Manado. 


Sementara itu, seluruh peserta yang mengikuti SMS GMIM ke-81 ini, telah melalui tahapan vaksinasi minimal tahap kedua, menerapkan Prokes Covid.


(MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pembukaan SMS GMIM ke-81, Caroll-Jeand’arc Ajak Sambut Pesta Iman Dengan Doa dan Sukacita

Terkini

Iklan

Close x Iklan