Iklan




 

Iklan

Berlangsung Sukses, Polres Tomohon Kerahkan Personil Amankan Pesta Iman SMS GMIM ke-81 di ABI

Cahaya Manado News
Tuesday, March 29, 2022, 14:16 WIB Last Updated 2022-03-29T07:52:16Z


Tomohon|||CMN- Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81,  Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), yang dilaksanakan di dua tempat berbeda di Kota Tomohon yakni di ABI (Auditorium Bukit Inspirasi), dan di Kantor Sinode GMIM, sejak hari Senin-Selasa (28-29 Maret 2022), dikawal oleh Polres Tomohon, berlangsung sukse dan lancar.


Dari pantauan wartawan cahayamanadonews.com, sebanyak 111 personil terbagi di ABI dan di Kantor Sinode GMIM, mengawal serta mengamankan pesta iman SMS GMIM ke-81, yang dikomandoi oleh Kapolres Tomohon Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito, S.I.K, M.H, Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, serta Kompol Tommy Temi, S.Ik.



Mewakili Kapolres Tomohon, Kasi Humas AKP Hanny Goni, S.Pd disela pengamanan mengatakan,  "“Kami jajaran Polres Tomohon melakukan pengamanan dalam bentuk terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas menuju ke lokasi sidang." kata Goni.




Lanjut Goni, "Tentunya, jajaran Polres Tomohon sejak kemarin Senin (28/03) sampai dengan hari ini  mengawal rangkaian kegiatan sidang hingga selesai, supaya nantinya berjalan dengan aman, tertib, lancar, nyaman dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Perwira Pertama (Pama) di Polres Tomohon ini. 


Diketahui, 111 personel yang terlibat dalam SMS GMIM ke-81 ini yakni dari Polres Tomohon, Polsek Utara, Tengah dan Selatan. Beserta tim URC Tomosik dan Resmob Polres Tomohon.

Sementara itu, pelaksanaan pemilihan BPMS GMIM periode 2022-2027,  nantinya berlaku pada hari ketiga (30 maret 2022) yang akan digelar di Grand Kawanua Manado. 

  (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlangsung Sukses, Polres Tomohon Kerahkan Personil Amankan Pesta Iman SMS GMIM ke-81 di ABI

Terkini

Iklan

Close x Iklan