Iklan




 

Iklan

Yuli Kurnianto Resmi Gantikan Bambang Gatot Jabat Kapolres Tomohon

Cahaya Manado News
Wednesday, November 17, 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-11-17T12:32:34Z

AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK MH sambut AKBP Yuli Kurnianto, SIK bersama istri. 


Tomohon|||CMN- Tongkat komando Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon dari AKBP Yuli Kurnianto, SIK kini resmi bertugas menggantikan AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK MH.


Kedatangan AKBP Yuli Kurnianto, SIK  didampingi oleh istri dan disambut oleh jajaran anggota Polres Tomohon, dengan pengalungan bunga, dan tarian kabasaran. Pelepasan dari AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK MH bersama istri juga dilakukan pengalungan bunga serta dilakukan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Tomohon, Rabu (16/11/2021).


Sebelumnya usai penandatanganan serah terima jabatan, saat sambutan AKBP Yuli Kurnianto, SIK memperkenalkan dirinya kepada para jajaran Polres Tomohon.


"Mari kita bekerja sama dalam melindungi, malayani dan mengayomi masyarakat Kota Tomohon. Semoga sinergitas kita akan selalu terjalin guna mewujudkan kenyamanan di Kota Tomohon." ujar Kurnianto.




"Kita bekerja sesuai amanah, secara profesional sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi." ajak Kurnianto.


Sementara itu, mengapresiasi seluruh jajaran Polres Tomohon yang selama ini menjadi mitra kerjanya.


"Terimakasih atas semua kerjasama dan dedikasi teman-teman jajaran yang selama 1 tahun 5 bulan ini sangat membantu saya menjabat sebagai Kapolres." ujar Gatot.



"Tidak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Polres Tomohon. Jika ada salah kata maupun perbuatan, saya minta maaf." ucap Gatot.


Sementara itu, Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan pejabat telah dilaksanakan di aula Tribrata Polda Sulut, dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Mulyatno. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yuli Kurnianto Resmi Gantikan Bambang Gatot Jabat Kapolres Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan