Iklan




 

Iklan

Wenny Lumentut Ajak LPM Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Bangun Kota Tomohon

Cahaya Manado News
Tuesday, November 30, 2021, 11:40 WIB Last Updated 2021-11-30T03:41:10Z


Tomohon|||CMN- Pemerintah Kota melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon menggelar kegiatan bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), yang dilaksanakan bertempat di D'Anna Resto, Selasa (30/11).


Dengan mengangkat tema "Penguatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat", kegaiatan ini dibuka langsung Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut didampingi Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi dan Toar Palilingan SH, MH. 


Dalam sambutannya Lumentut meminta  segenap pengurus LPM dan anggota agar mampu bersinergi, baik dengan masyarakat maupun dengan pemerintah.



"LPM harus mampu menjadi wadah yang menjembatani antara kepentingan masyarakat dengan program-program pemerintah. Keberadaan LPM sangat penting dalam upaya mensosialisasikan program-program pemerintah. Selain itu keberadaan LPM di tengah masyarakat juga memudahkan pemerintah untuk mengetahui permasalahan, kendala, serta kebutuhan masyarakat suatu wilayah." ajak Lumentut.


Lumentut pada kesempatan tersebut mengajak untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian berbasis masyarakat.


Hadir dalam kegiatan pengurus dan anggota LPM se-Kota Tomohon. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wenny Lumentut Ajak LPM Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Bangun Kota Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan