Iklan




 

Iklan

Tingkatkan Motivasi Layani Tuhan, Pemuda GMIM Tomohon Empat Kunjungi Jemaat GMIBM Tanjung Sidupa

Cahaya Manado News
Sunday, November 28, 2021, 20:48 WIB Last Updated 2021-11-28T12:48:49Z


Tomohon|||CMN- Dalam rangka meningkatkan serta menumbuhkembangkan pelayanan kepada Tuhan Yesus Kristus, Pemuda Wilayah Tomohon Empat (4), menggelar studi pelayanan di Jemaat GMIBM Syalom Tanjung Sidupa Kab. Bolaang Mongondow Utara. 


Pelaksanaan kegiatan studi pelayanan dilaksanakan sejak 27-28 November 2021, yang diikuti dari 6 Jemaat utusan yang ada di wilayah Tomohon 4 yakni Jemaat Imanuel Walian, Jemaat Yobel Uluindano, Jemaat Kanaan Uluindano, Jemaat Bukit Zaitun Walian Dua, Jemaat Nafiri Pangolombian, Jemaat Golgota Tondangow.


Para rombongan Pemuda dari Wilayah Tomohon Empat yang dipimpin Pnt. Rivan Rompis, yang didampingi Ketua Tim Kerja Study Pelayanan Pnt. Revi Ering, SH.

disambut oleh Ketua Jemaat GMIBM Syalom Tanjung Sidupa Pdt. Juliani Yenli Mongdong, ST.h


Pada kesempatan itu Ketua Tim Kerja Study Pelayanan Pnt. Revi Ering, SH menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Pemuda Wilayah Tomohon Empat ke Jemaat GMIBM Syalom Tanjung Sidupa Kab. Bolaang Mongondow Utara. 


"Diadakanya kegiatan ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan Yesus Kristus dan juga sebagai cara untuk memotivasi para pemuda gereja agar lebih giat lagi dalam melayani Tuhan di masa mudanya." ujar Ering. 


Lanjut Ering, "Semoga kegiatan ini menjadi wadah bentuk kesaksian  Pemuda GMIM di wilayah Tomohon 4, untuk belajar melayani dan menjadi berkat bagi jemaat yang akhirnya dapat membangun iman pemuda itu sendiri." terang penatua Ering.


Sementara itu peserta yang ikut ada 38 orang dan semua sudah di vaksin dan seluruh kegiatan menerapkan protol kesehatan.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sharing Pelayanan, Ibadah Minggu Bersama Jemaat. Selain itu juga diserahkan bantuan berupa Bahan Natura (beras dan sayur sayuran), Masker Tiap Keluarga, Vitamin C, Alkitab, Bukur Renungan Obor Pemuda GMIM. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Motivasi Layani Tuhan, Pemuda GMIM Tomohon Empat Kunjungi Jemaat GMIBM Tanjung Sidupa

Terkini

Iklan

Close x Iklan