Iklan




 

Iklan

Pimpin Apel, Roring Ajak Jajaran Bekerja Sesuai Tupoksi, Jangan Menunda Pekerjaan

Cahaya Manado News
Monday, November 22, 2021, 13:04 WIB Last Updated 2021-11-22T20:08:44Z


Tomohon|||CMN- Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME menjadi Pembina Apel untuk Pertama Kalinya semenjak di lantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Tomohon pada 4 bulan yang lalu. Senin (22/11/2021), di Lapangan Apel Setda.


Dikatakan Edwin Roring, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka apel akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Apel ini menandai diberlakukannya absen sidik jari di lingkungan Setda Kota Tomohon.

Diingatkan Sekot, seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.


Jangan menunda-nunda pekerjaan, pekerjaan yang dapat diselesaikan hari ini diselesaikan hari ini jangan menunggu atau menunda sampai besok. Ingat etika birokrasi dalam pemerintahan yang harus dilakukan dengan baik dan benar.


“Para staf boleh berpikir seperti pejabat atau pimpinan tetapi tidak boleh bertindak seperti pejabat atau pimpinan.  Kita harus tau tupoksi jangan eselon IV kurang sama dengan Eselon III, eselon III kurang sama dengan eselon II dan seterusnya,” tegas Edwin Roring, sembari berujar sekarang saatnya bekerja jangan melihat ke belakang tapi move on bekerja untuk mendukung dan mensukseskan program CSWL.


Lanjut Edwin, dalam pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan agar segera di laporkan kepada pimpinan karena ada kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan tapi belum dilaporkan kepada pimpinan.


Para ASN dan Tenaga kontrak kiranya diharapkan agar mengedepankan loyalitas kepada pimpinan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.


“Semua ASN dan Tenaga Kontrak harus menguasai visi Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera serta 5 misi CSWL dan bersama-sama mewujudkannya untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Sekot Edwin Roring.


Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten, para Staf Ahli, seluruh Kepala Bagian, Kasubag serta para staf dan tenaga kontrak. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel, Roring Ajak Jajaran Bekerja Sesuai Tupoksi, Jangan Menunda Pekerjaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan