Iklan




 

Iklan

Pandeiroth Wakili Walikota Hadiri Konferensi ke-1 PCNU Tomohon

Cahaya Manado News
Saturday, November 13, 2021, 18:17 WIB Last Updated 2021-11-24T23:18:25Z


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, melalui Asisten 1 Bidang Kesra dan Pemerintahan Jusak Pandeirot, membuka Konferensi ke-1 PCNU yang bertajuk “MENGOKOHKAN PERAN NU DALAM MERAWAT KERUKUNAN MENUJU TOMOHON SEBAGAI KOTA RELIGI”. Sabtu (13/11/2021), di Aula KUA Tomohon.


“Selamat ber-KONFERCAB yang pertama kepada PCNU Tomohon, semoga menghasilkan pemikiran dan program yang hebat serta tetap bersinergi dengan pemerintah seperti yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis. Karena kami tau bahwa NU merupakan ORMAS yang mempunyai SDM dan pemikir yang handal untuk kemajuan bangsa dan negara serta sebagai GARDA bangsa,” jelas Pandeirot, mengutip sambutan Wali Kota Tomohon


Dikesempatan tersebut, Ketua Panitia KONFERCAB ke- I PCNU Tomohon HARIYANTO, mengucapkan terima kasih, kepada BDI PGE Area Lahendong Dan PELINDO IV Manado yang telah mensupport kegiatan ini

Diketahui, ZAMRONI KHAN dan ROIS Ust. Barokah Zaenul Alam SQ S.Ud terpilih secara aklamasi sebagai ketua, serta menghasilkan pengurus cabang masa khidmat 2021- 2026.


“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh peserta KONFERCAB ke-I PCNU Tomohon yang telah memilih saya sebagai Ketua. Insyaallah, amanah dan tanggung jawab. Semoga kami bisa solid dan tetap mengimplementasikan nilai-nilai ASWAJA serta tetap bersinergi dengan siapapun juga termasuk pemerintah guna mensukseskan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota menuju Kota Pendidikan, religi yang rukun harmoni dan toleran,” ungkap Zamroni.


Tampak hadir, Kakan KEMENAG Kota Tomohon Pdt Simon Rawis S.Pak M.Pdk Ketua FKUB Pdt.Senduk Azer Roeroe M.Th, Kapolres diwakili Kapolsek URBAN Tomohon Tengah, Danramil Tomohon, Ketua PWNU Prov SULUT diwakili Dr dr TDE ABENG M.Kes M.MR, seluruh IMAM Masjid dan BTM se-Kota Tomohon, Utusan Majelis Wilayah Cabang NU Tomohon, BANOM PC MUSLIMAT, PC FATAYAT dan PC ANSOR, serta utusan lembaga NU LESBUMI, LDNU dan LPBI NU Tomohon.


 (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pandeiroth Wakili Walikota Hadiri Konferensi ke-1 PCNU Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan