Iklan




 

Iklan

LPM Siap Bersinergi Bersama CS-WL, Bangun Tomohon Dari Kelurahan Hingga Kota

Cahaya Manado News
Tuesday, November 30, 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-11-30T09:36:29Z
Ketua LPM Kota Tomohon, Eni Maria Polii (Foto Ist)

Tomohon|||CMN- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Eni Maria Polii, menegaskan akan terus siap menjalin sinergitas bersama Pemerintah.


Hal tersebut dikatakan oleh Eni Maria Polii usai mengikuti kegiatan Penguatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang dilakukan oleh Pemerintah Kota melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, bertempat di D'Anna Resto, Selasa (30/11).


"LPM akan selalu hadir di tengah masyarakat. Serta akan ikut membantu mengatasi permasalahan, kendala, serta kebutuhan masyarakat." aku Polii.


Lebih lanjutnya lagi, "LPM Kota Tomohon akan terus bersinergi bersama pemerintah, khususnya mendukung program Hebat dari Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) di sektor pembangunan." ucap Polii.


Disela kesempatan tersebut Polii mengajak seluruh jajaran LPM untuk bersatu menjadikan serta membawah Kota Tomohon semakin sejahtera baik disegi pembangunan bahkan didalam masyarakatnya di tingkat kelurahan maupun sampai tingkat kota. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LPM Siap Bersinergi Bersama CS-WL, Bangun Tomohon Dari Kelurahan Hingga Kota

Terkini

Iklan

Close x Iklan