Iklan




 

Iklan

CS-WL Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Cahaya Manado News
Thursday, November 04, 2021, 18:52 WIB Last Updated 2021-11-24T22:54:06Z


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, menghadiri kegiatan Launching Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 180.000 Pekerja di Provinsi Sulawesi Utara. Kamis (04/11/2021), di Grand Kawanua Convention Hall Manado.


Disela-sela kegiatan tersebut, pemerintah Kota Tomohon menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas Inisiatif dan dukungan penuh dalam Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 2.689 Pegawai Non ASN dan 32.667 Pekerja Rentan di Wilayah Kota Tomohon. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Bapak Anggoro Eko Cahyo dan diterima langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.


Dikatakan Wali Kota Caroll Senduk, patut berbangga atas pencapaian ini karena Pemerintah Kota Tomohon adalah PemDa Tertinggi pertama dari 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara atas kontribusi perlindungan jaminan sosial bagi pegawai Non ASN dan pekerja rentan di Wilayah Kota Tomohon.


Sementara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengharapkan agar tahun depan Jaminan Kesehatan ini boleh menjangkau lebih banyak lagi Pekerja Rentan di Kota Tomohon terlebih di Sulawesi Utara.


Tampak hadir Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan beserta Jajaran, Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara, Wakil Walikota/Wakil Bupati Se- Sulawesi Utara, dan Sekretaris Daerah Se- Sulawesi Utara.

 (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CS-WL Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan