Iklan




 

Iklan

Walikota Angouw Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Thursday, November 04, 2021, 18:23 WIB Last Updated 2021-11-06T00:43:15Z


Manado-BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada Walikota Manado, Andrei Angouw atas inisiatif dan dukungan penuh dalam Perlindungan jaminan social ketenagakerjaan di Wilayah Kota Manado.


Walikota Angouw menerima piagam penghargaan tersebut saat menghadiri Launching kepesertaan program jaminan social bagi 180.000 pekerja di provinsi Sulawesi Utara pada Kamis(4/11) bertempat di Hotel Novotel Manado.


Penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Walikota Manado atas inisiatif dan dukungan penuh dalam Perlindungan jaminan social ketenagakerjaan bagi 3.509 prgawai non ASN dan 16.000 pekerja rentan di wilayah kota Manado.


Tampak hadir pula pada kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama Ibu, Bupati dan Walikota  se-Sulawesi Utara, Ketua DPRD Provinsi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo, deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan Arief Budiarto, deputi Direktur bidang Kepesertaan Khusus Hadi Purnomo dan jajaran pejabat BPJS Ketenagakerjaan.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Angouw Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan