Iklan




 

Iklan

TP PKK Kota Tomohon Terima CSR ” BRI PEDULI WOMEN COMMUNI-TREE”

Cahaya Manado News
Monday, June 07, 2021, 14:03 WIB Last Updated 2021-07-13T02:05:55Z

 

Tomohon|||CMN- Penyerahan CSR (corporate social responsibility) BRI peduli woman communi-tree untuk kelompok usaha wanita atau kelompok wanita dalam rangka hari kartini 2021, tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini.

Hal ini dikatakan Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg JeanD’arc Senduk-Karundeng, disela-sela penyerahan bantuan CSR ” BRI PEDULI WOMEN COMMUNI-TREE” Bantuan Urban Farming untuk kelompok usaha Wanita dalam rangka Hari Kartini Tahun 2021. Senin (07/06/2021), di Gardenia Country Inn Tomohon

Dikatakannya, dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Sehubungan dengan itu, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar,” ujarnya

Lanjut Ketua TP PKK, dalam proses perbankan dan pengelolaannya terutama dalam bidang perekonomian dan jasa perbankan, bukanlah hanya semata-mata mencari keuntungan yang utama bagi perusahaan, namun hal pokok dan terpenting yang harus kita perhatikan adalah faktor meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat kaum perempuan, seiring dengan emansipasi dan pemberdayaan perempuan dalam rangka hari kartini 2021.

Diketahui, Bantuan CSR BRI yang diserahkan sebesar Rp 100.000.000, oleh Operation Head Kanwil BRI Manado Bapak Dian Islami dan diterima Ketua Tim Penngerak PKK Kota Tomohon drg JeanD’arc Senduk-Karundeng ddidampingi Ny Eleonora Lumentut – Sangi, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Enos. Pontororing, MSi, Kabag DJS Ibu Patrice Poluan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP serta kelompok usaha wanita. (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Kota Tomohon Terima CSR ” BRI PEDULI WOMEN COMMUNI-TREE”

Terkini

Iklan

Close x Iklan