Iklan




 

Iklan

Keluarga Senduk-Karundeng Melayat di Rumah Duka Atas Meninggalnya Almarhum Emil Efraim Lalawi

Cahaya Manado News
Saturday, June 19, 2021, 12:09 WIB Last Updated 2021-07-13T12:33:52Z


Tomohon|||CMN- 
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Emil Efraim Lalawi umur 71 tahun 3 bulan dalam keluarga Lalawi-Lumantak yang adalah masyarakat Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara. Sabtu, (19/06/2021)

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan turut berdukacita dan berbela sungkawa dengan keluarga yang berduka cita. “Keluarga kiranya mengaminkan apa yang telah terjadi dalam kehidupan keluarga,” ujar Wali Kota

Dalam kesempatan ini Walikota yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang memberikan penguatan dan topangan doa serta penghiburan bagi keluarga yang berduka.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas pengabdiannya yang pernah mengabdi sebagai perangkat kelurahan, sebagai tokoh masyarakat juga sebagai tokoh budaya,” imbuh Wali Kota

Selanjutnya, Wali Kota menyerahkan langsung santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000 yang diterima keluarga.

Dikesempatan tersebut, Keluarga berduka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota melalui kehadiran Wali Kota Tomohon. (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Senduk-Karundeng Melayat di Rumah Duka Atas Meninggalnya Almarhum Emil Efraim Lalawi

Terkini

Iklan

Close x Iklan