Iklan




 

Iklan

Caroll Senduk Apresiasi Masyarakat Tomohon Dukung Vaksinasi Covid

Cahaya Manado News
Friday, June 18, 2021, 18:35 WIB Last Updated 2021-07-13T21:11:35Z


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis 17 Juni 2021.


Pada tersebut, Wali Kota Senduk mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut divaksin. “Silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan yang belum divaksin untuk ikut divaksin. Pemerintah Kota Tomohon siap melayani bahkan sampai di kelurahan-kelurahan,” kata Wali Kota Caroll Senduk.



Ditambahkan Wali Kota, pihaknya mengajak warga masyarakat untuk ikut program ini, untuk kita dan untuk orang yang kita sayangi. Hal ini juga merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memperbanyak pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat.


Sementara, saat peninjauan ini Wali Kota juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bagi kemanusiaan dan untuk Kota Tomohon Hebat.



*Total yang divaksin hari Kamis 17/6/21 adalah

*Vaksin 1 : 1440

*Vaksin 2 : 9


*Total Yg Sudah Divaksin di Kota Tomohon*

Vaksin 1 : 22.034

Vaksin 2 : 8636


Turut mendampingi Wali Kota Tomohon yakni Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M.Kes. dan Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johni Kereh. (Advetorial)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caroll Senduk Apresiasi Masyarakat Tomohon Dukung Vaksinasi Covid

Terkini

Iklan

Close x Iklan