Iklan




 

Iklan

WL: Selamat Jalan Suster Getruida, Baktimu Kami Kenang Selalu

Cahaya Manado News
Tuesday, May 11, 2021, 15:28 WIB Last Updated 2021-05-11T07:39:28Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com- Tarekat Suster Jesus Maria Joseph (SJMJ), tengah berduka atas berpulangnya almarhuma Sr. Getruida Roring SJMJ, ke pangkuan Tuhan Yesus Kristus.


Suasana duka turut dirasakan oleh Pemerintah dan masyarakat khususnya umat Katolik se- Kota Tomohon.


Dari pantauan wartawan media ini, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, turut hadir mewakili Pemerintah dan masyarakat, dalam ibadah persemayaman di Kapela RSU Gunung Maria, Selasa (11/5).


"Saya mewakili pemerintah beserta umat Katolik serta masyarakat Tomohon mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhuma Suster Getruida. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus." ucap Lumentut.


Lumentut mengatakan, almarhuma Suster Getruida memang  sudah meninggalkan kita semua disini selamanya. Namun, semua bakti, karya, pelayanan, kenangan yang indah tentangnya akan selalu abadi di dalam ingatan kita.


"Doakanlah kami yang masih berziarah di Dunia ini, semoga almarhuma Suster Getruida, dapat berbahagia bersama Tuhan Yesus Kristus dan para Kudus di Surga."  kata WL.


Diketahui, almarhuma Suster Getruida adalah keluarga dari Anggota DPRD Kota Tomohon dari fraksi PDI-P Hudson Bogia. 


Almarhum Suster Getruida akan dimakamkan di Pemakaman Susteran SJMJ di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WL: Selamat Jalan Suster Getruida, Baktimu Kami Kenang Selalu

Terkini

Iklan

Close x Iklan