Iklan




 

Iklan

Wawali Tomohon Jadi Saksi Nikah Andreas dan Jilly, di Gereja Katolik Roh Kudus

Cahaya Manado News
Friday, May 07, 2021, 18:31 WIB Last Updated 2021-06-01T08:38:16Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menjadi saksi pernikahan Velyndra Andreas Pangemanan SH dan Jilly Magdalena Turangan, bertempat di Gereja Katolik Roh Kudus Tomohon Kelurahan Satu Matani Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat 7 Mei 2021.


Usai Misa Pemberkatan Lumentut berpesan, kepada kedua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan kalian berdua dalam pernikahan, dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua bila mematuhi perintah perintah-Nya.


"Selalu utamakan Kristus, Dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil." kata Lumentut.


"Rahasia sukses dalam berumah tangga adalah Istri harus sering memberikan pendapat kepada Suami dan Suami harus memberikan pendapatan kepada Istri. Sekali lagi banyak selamat buat keluarga yang baru Keluarga Pangemanan-Turangan, Tuhan Yesus memberkati." Pesan WL.


Misa Pemberkatan Nikah dipimpin Pastor Maxi Ignatius Manewus Pr. Selain itu juga Wali Kota didampingi oleh Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wawali Tomohon Jadi Saksi Nikah Andreas dan Jilly, di Gereja Katolik Roh Kudus

Terkini

Iklan

Close x Iklan