Iklan




 

Iklan

Tinjau Objek Wisata di Lahendong, Senduk: “Hot Spring” Jadi Prioritas

Cahaya Manado News
Tuesday, May 11, 2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-06-01T13:47:19Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melakukan peninjauan lokasi objek wisata air panas belerang Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan pada hari Selasa 11 Mei 2021.


Pada kesempatan tersebut Senduk mengungkapkan, Kota Tomohon punya segudang potensi wisata, salah satunya Wisata Air Panas Bumi Lahendong. Untuk itu dirinya optimis jika dikelolah dengan baik Wisata “Hot Spring” ini dapat menandingi Pemandian Air Panas kelas dunia seperti yang ada di Jepang ataupun Islandia. 


"Didalam visi-misi kami dalam menuju Tomohon Kota Pariwisata dunia, cita-cita pembuatan wisata air panas Lahendong menjadi salah satu prioritas. Efek ekonomi untuk masyarakat Tomohon terlebih masyarakat Lehendong lewat program ini kami optimis dapat terwujud." kata Senduk.


Bersama instansi terkait Senduk optimis pembangunan ini boleh dimulai paling lambat tahun 2022. "Mari bersama, torang melangkah pasti untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera." tekat Senduk.


Ikut juga dalam peninjauan Ketua TP PKK Kota Tomohon Ibu drg Jean D'Arc Senduk Karundeng, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh S.sos, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban.  (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Objek Wisata di Lahendong, Senduk: “Hot Spring” Jadi Prioritas

Terkini

Iklan

Close x Iklan