Iklan




 

Iklan

Terpilih Sebagai Ketua KONI, Senduk Nyatakan Siap Majukan Olahraga di Tomohon

Cahaya Manado News
Friday, May 28, 2021, 20:41 WIB Last Updated 2021-06-01T06:45:39Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon menggelar Musorkot (Musyawarah Olahraga Kota) yang ke-3 yang digelar bertempat di Hotel Grand Master Kecamatan Tomohon Utara, Jumat 28 Mei 2021.


Pada Musorkot yang ke-3 ini ditetapkan Caroll J.A.Senduk SH sebagai Ketua Koni terpilih periode 2021 - 2025. 


Penetapan ini melalui pleno pemilihan Ketua Koni,  22 Cabang Olahraga sebagai peserta Musorkot sepakat mengusung dan mencalonkan Caroll J.A. Senduk.


Dalam proses sidang pleno musorkot ke-3 yang dipimpin Ketua Sidang Judie Turambi SH, Sekretaris Yongky Sumual, Wakil Ketua Hanny Watung, sepakat mengetuk palu pertanda Caroll J.A.Senduk sah sebagai Ketua Koni.


Selain menetapkan Ketua Terpilih, Musorkot juga menetapkan 2 (orang) formatur untuk mendampingi Ketua KONI menyusun komposisi personalia pengurus Koni antara lain Fentje D.Goni dan Eliert Paat. Sedangkan masa kerja tim formatur selama 14 hari dan sampai pada pelantikan pengurus koni.


Usai terpilih, Senduk menyatakan kesediannya untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon yang lebih hebat dan solid, namun tentunya harus ditopang oleh semua pengcab olahraga yang ada, dengan menciptakan sinergitas yang baik antara KONI dan Pengcab semua cabor dan tentunya dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Tomohon.


"Saya juga selaku pemerintah tentunya akan memajukan olahraga di kota Tomohon sesuai dengan visi misi kami. Ke depan, kami rencanakan akan membangun sarana prasaran olahraga di setiap kelurahan yang disertai dengan fasilitas penunjang lainnya." terang Senduk.


Lanjutnya sebagai ketua KONI terpilih, kami menargetkan untuk lebih berprestasi lagi di Pekan Olahraga Provinsi. "Kalau dalam porprov lalu kita berada di 4 besar, maka Porprov selanjutnya kita targetkan juara atau minimal 3 besar, artinya harus ada progress dan lebih baik dari Porprov sebelumnya." aku Senduk. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Sebagai Ketua KONI, Senduk Nyatakan Siap Majukan Olahraga di Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan