Iklan




 

Iklan

Sosialisasikan OSS-RBA, Lumentut Harapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian di Tomohon

Cahaya Manado News
Tuesday, May 25, 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-06-01T20:53:45Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar sosialisasi Online Single Submission Risk Based Aproach (OSS-RBA) atau Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik Berbasis Resiko, yang digelar bertempat di Grand Master Resort, Selasa, 25 Mei 2021.


Pada sosialisasi ini Wali Kota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE mengatakan Sosialisasi Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik Berbasis Resiko merupakan upaya pemerintah Kota Tomohon untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.


 "Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga memberi manfaat besar bagi para pelaku usaha dalam memperoleh informasi terkait aturan-aturan yang berlaku dalam rangka mendapatkan perizinan yang diperlukan, sehingga perekonomian di Kota Tomohon bisa segera bangkit dari kelesuan akibat pandemi berkepanjangan untuk Tomohon Hebat, Tomohon Maju, berdaya saing dan sejahtera." tekan Lumentut


Lanjunya, "Kiranya kita senantiasa tetap berada dalam penyertaan tuhan, tetap jaga kesehatan, patuhi himbauan pemerintah tentang 5M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Membatasi Mobilitas." ajak Lumentut.


Tampak hadir Narasumber Kepala DPMPTSP Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw, MSi, mewakili Kepala DPMPTSP Sulawesi Utara Ibu Syalom Korompis SP MSc selaku Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Sulut serta para peserta sosialisasi. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasikan OSS-RBA, Lumentut Harapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian di Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan