Iklan




 

Iklan

Menunggu Sekkot Tomohon Definitive, JR Diperpanjang

Cahaya Manado News
Tuesday, May 18, 2021, 18:30 WIB Last Updated 2021-06-02T21:33:11Z

Jemmy Ringkuangan  AP MSi 

Tomohon|||CMN-
Masa jabatan  Jemmy Ringkuangan  AP MSi  sebagai Penjabat Sekkot Tomohon diperpanjang oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey selama tiga bulan kedepan sambil menunggu  pejabat definitive.


Hal ini tertuang sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara  N0 : 821.2/BKD/SK/26/2021 tentang Perpanjangan Penunjukan Pejabat Sekertaris Kota Tomohon tahun 2021.

 Dalam surat tersebut disampaikan masa kerja diperpanjang tiga bulan kedepan, atau berhenti pada saat dilantiknya pejabat sekot Tomohon definitif. Dan, keputusan Gubernur ini  mulai berlaku pada tanggal ditetapkan 18 Mei 2021.


Penjabat Sekkot Jemmy Ringkuangan ketika ditemui mengatakan  dirinya sangat terimah kasih kepada Gubernur Sulut yang masih  memberikan kepercayaan menjabat sebagai Sekot Tomohon.


“Terima kasih atas kepercayaan gubernur dan wakil gubernur, yang telah mempercayakan saya kembali melanjutkan sebagai Pj  Sekkot Tomohon atas restu walikota dan wakil walikota Tomohon. Saya juga akan berupaya melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” Pungkas JR sapaan akrabnya. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menunggu Sekkot Tomohon Definitive, JR Diperpanjang

Terkini

Iklan

Close x Iklan