Iklan




 

Iklan

Mandagi Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-39 Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen

Cahaya Manado News
Thursday, May 06, 2021, 20:20 WIB Last Updated 2021-05-07T01:23:05Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen ke-39, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S Mandagi membuka seluruh rangkaian kegiatan, bertempat di Jalan Kalutai Kelurahan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara, Kamis 6 Mei 2021.


Pembukaan kegiatan ini diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Andre Izack MTh. Dalam khotbahnya mengingatkan tentang kerja sama dan sama-sama bekerja dengan mengedepankan sinergitas. 


Pada kesempatan itu Mandagi mengucapkan selamat menyambut Hari Ulang Tahun Jemaat. Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Jemaat yang akan dirayakan pada 23 Mei 2021.


"Saya mengingatkan kiranya melalui kegiatan ini akan semakin mendorong dan memotivasi seluruh warga gereja untuk memberi diri dalam ibadah dan pelayanan bagi kemuliaan Tuhan. Sambil memberdayakan potensi Jemaat. Begitu pula dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan 5 M." kata Mandagi.


Mandagi juga menghimbau kepada gereja dan Jemaat agar jangan hanya fokus pada pembangunan gedung tetapi lupa pada kualitas iman. 


Selanjutnya dalam kegiatan ini Pemerintah Provinsi memberikan bibit pohon untuk ditanam dan Pemerintah Kota Tomohon menyumbangkan Biopori dan Tong sampah kepada Jemaat yang diserahkan Drs. ODS Mandagi yang diterima oleh Ketua BPMJ Maranatha Kakaskasen Pdt. Anna D. Rorimpandey, MTh.


Kegiatan ini dihadiri para pelayan khusus, pendeta, penatua dan syamas dan anggota Jemaat. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mandagi Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-39 Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen

Terkini

Iklan

Close x Iklan