Iklan




 

Iklan

Lumentut Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Cahaya Manado News
Thursday, May 27, 2021, 17:20 WIB Last Updated 2021-06-02T22:22:49Z


Tomohon|||CMN-
Peletakan Batu Pertama, pembangunan gedung serbaguna, dan Hari Ulang Tahun Ke- 14 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, wilayah Tomohon satu dihadiri oleh Wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut, Kamis (27/5/2021).


Dalam sambutannya, wakil walikota mengatas namakan seluruh masyarakat kota Tomohon, mengucapkan selamat ulang tahun ke-14, untuk seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.


“Semoga, dengan bertambah usia jemaat di tengah pandemi covid-19, mari kita tingkatkan iman dan imun, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak luar biasa dalam berbagai eksistensi kehidupan, sehingga sesuai dengan predikat kota Tomohon, sebagai kota religius dan kota pendidikan,” imbuhnya.


Selanjutnya, dalam kesempatan ini, ia memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, bagi pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara toleransi antar umat beragama, serta berperan aktif bagi kelangsungan pembangunan di kota Tomohon.


“Kami berkomitmen, untuk bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja. Dan kami harap sebaliknya, pemimpin greja pun dapat bersinergi dengan pemerintah, untuk bersama-sama membangun, bukan hanya pembangunan fisik, tetapi pembangunan manusia yang menyentuh kebutuhan jemaat dengan melibatkan masyarakat,” ungkap Lumentut.


Ia pun mengajak seluruh komponen Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, untuk dapat ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan yang ada di kota Tomohon, sehingga visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera akan kita capai. Dengan Misi : menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius, meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor,menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia, serta memajukan sistem pertanian.


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Daan Sompe, M.PdK. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lumentut Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Terkini

Iklan

Close x Iklan