Iklan




 

Iklan

Liuw Masuki Purnabakti, Senduk: Terima Kasih Atas Pengabdian Kepada Masyarakat Tomohon

Cahaya Manado News
Friday, May 21, 2021, 21:15 WIB Last Updated 2021-06-01T21:25:18Z


Tomohon|||CMN-
Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-60 serta syukuran memasuki masa purnabakti Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed dalam Keluarga Robin Warouw – Liuw. Jumay (21/05/2021), bertempat di Panti Samadi Kolongan Kota Tomohon. Khadim dalam ibadah tersebut Ketua TP PKK Kota Tomohon Syamas Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.


Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SH, yang hadir menyampaikan, atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-60 dan selamat memasuki masa purnabakti kepada Kepala Dinas Kesehatan, kiranya selalu sehat dan diberikan hikmat, kebijaksanaan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa.


"Perayaan saat ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan, bukan terletak pada meriahnya acara dan perayaan yang dilaksanakan, melainkan utama adalah memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadirkan kebahagian kepada orang lain, suatu sukacita luar biasa." ucap Senduk.


dr Deesje Liuw, di kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya bersama keluarga. “Berkat yang kami rasakan saat ini tentu oleh karena anugerah Tuhan bagi kami sekeluarga,” ujarnya


Tampak hadir Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama unsur Pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur jajaran Dinas Kesehatan Kota Tomohon. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Liuw Masuki Purnabakti, Senduk: Terima Kasih Atas Pengabdian Kepada Masyarakat Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan