Iklan




 

Iklan

Keluarga Lumentut-Sangi Jadi Saksi Nikah Calvin dan Brigita, Ini Pesan WL

Cahaya Manado News
Saturday, May 15, 2021, 17:26 WIB Last Updated 2021-06-01T20:34:31Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lementut SE bersama Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi menjadi saksi pernikahan Calvin Oktavianus Korompis dan Veybiola Brigita Wajong, yang digelar bertempat di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan.


Di kesempatan ini, Lumentut berpesan kepada kedua mempelai bahwa Tuhan sendirilah yang mempersatukan kalian berdua agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua jika selalu utamakan Kristus.


"Rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta atau jabatan. Karena jika dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil. Ingat, dalam berumah tangga Istri harus sering memberikan pendapat kepada Suami, sebaliknya Suami harus memberikan pendapatan kepada Istri." ucap Lumentut.


"Sekali lagi banyak selamat kepada Calvin dan Veybiola, Tuhan Yesus memberkati." katanya.


Misa pemberkatan Nikah dipimpin oleh Pastor Berty Tiwow MSC dan hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.  (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Lumentut-Sangi Jadi Saksi Nikah Calvin dan Brigita, Ini Pesan WL

Terkini

Iklan

Close x Iklan