Iklan




 

Iklan

Karundeng Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon

Cahaya Manado News
Friday, May 21, 2021, 15:27 WIB Last Updated 2021-06-01T21:39:25Z


Tomohon|||CMN- 
Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengukuhkan drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh  Jumat (21/05/2021), yang dilaksanakan bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


“Selamat kepada Para Bunda PAUD se- Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini, semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan,” kata Bunda PAUD Sulut Rita Tamuntuan. 


Selanjutnya, disela-sela pengukuhan tersebut drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkan saya sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.


“Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Jeand’arc.


Diketahui, sebelumnya drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon pada tanggal 6 Mei 2021


Hadir juga pada kegiatan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karundeng Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan