Iklan




 

Iklan

CS-WL Hadiri Rakorev dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada 2020 se-Sulut

Cahaya Manado News
Monday, May 17, 2021, 20:35 WIB Last Updated 2021-06-01T20:41:05Z



Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada tahun 2020, yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin 17 Mei 2021.


Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H (CS) dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E (WL) yang didampingi Ketua Bawaslu Kota Tomohon Ibu Deysi Soputan, hadir dalam Rakorev dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020 ini.


Pada kempatan itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pilkada serentak tahun 2020.


"Bawaslu Provinsi Sulut sangat adaptif dan inovatif dimana itu dibuktikan dengan di launchingnya Media Center, Call Center dan SMS Gateway yang merupakan sarana informasi publik terkait pelaksanaan pilkada, dan media interaktif dengan masyarakat dalam proses pengawasan di masa pandemi covid-19 ini." kata Dondokambey.


Lebih lanjutnya lagi, "Tingkat partisipasi pemilih yang ada di provinsi Sulawesi Utara mencapai 78,72% menjadikan Sulawesi Utara tertinggi dari 9 Provinsi yang melaksakan Pilkada di tahun 2020. Untuk itu, KPU dan Bawaslu di provinsi Sulawesi Utara mendapatkan penghargaan khusus dari KPU RI dan Bawaslu RI." jelas OD.


Selain Gubernur Sulut, Rakorev ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama Forkopimda Sulawesi Utara serta Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara, Ketua Bawaslu Sulawesi Utara bersama Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara.  (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CS-WL Hadiri Rakorev dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada 2020 se-Sulut

Terkini

Iklan

Close x Iklan