Iklan




 

Iklan

Caroll Senduk Launching Internet Gratis, Wujudkan 'Tomohon Smart City'

Cahaya Manado News
Saturday, May 01, 2021, 09:34 WIB Last Updated 2021-06-09T01:40:10Z


Advetorial|||CMN- Masyarakat Tomohon harus memahami dan memiliki literasi digital yaitu pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan media digital, membuat informasi serta memanfaatkannya secara sehat, bijak, tepat, dan taat hukum dalam rangka membina interaksi kehidupan sehari-hari. 



Demikian dikatakan Wali Kota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, S.H., saat me-launching internet gratis untuk seluruh masyarakat di Kota Tomohon, bertempat di Kantor Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis lalu.


"Dengan adanya internet gratis ini, diharapkan masyarakat kota Tomohon dapat mengakses informasi yang sifatnya positif untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan jati diri, disamping juga menghemat pengeluaran pribadi untuk pembelian pulsa data," ujarnya.



"Program ini merupakan pencapaian salah satu program unggulan 'Tomohon Smart City' dalam mewujudkan visi dan misi Caroll-Wenny," lanjutnya.


Dalam acara tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota melaksanakan interaktif dengan beberapa kelurahan, sekolah, pedagang Pasar Wilken, pelaku usaha start up (Pelaku usaha berbasis digital).



Seluruhnya merespon secara positif sambil berterima kasih kepada pemerintah kota Tomohon atas pelaksanaan program yang sangat bermanfaat ini. 


Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon dalam laporannya menyampaikan, bahwa sampai dengan hari ini 10 kelurahan telah terpasang internet gratis dan ditargetkan sampai 2 bulan ke depan, 44 kelurahan seluruhnya telah terpasang atau tersambung internet gratis. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caroll Senduk Launching Internet Gratis, Wujudkan 'Tomohon Smart City'

Terkini

Iklan

Close x Iklan