Iklan




 

Iklan

Sompotan Tawarkan Perumahan Bersubsidi Tapi Mewah

Cahaya Manado News
Wednesday, April 28, 2021, 18:19 WIB Last Updated 2021-04-28T10:19:45Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Tomohon adalah Kota kecil yang sejuk terletak dibawah Kaki Gunung Lokon, perkembangannya semakin pesat dan diminati oleh sejumlah investor.


Para investor berbondong-bondong melakukan investasi di Kota Multi Dimensi ini dari berbagai sektor. Diantaranya yakni pengembangan Rumah hunian berkualitas dan terjangkau.


Diketahui sejak tahun 2021 ini sudah terdapat sejumlah perumahan dari berbagai developer. Kabanyakan ada di Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel). Salah satunya perumahan baru yang akan dibangun oleh PT Pembangunan Perumahan Kawanua yakni developer Kawanua Pinaras Residence, yang berlokasi di Kelurahan Pinaras.


Kepada sejumlah awak media, Direktur Operasional PT Pembangunan Perumahan Kawanua Ferdinand Sompotan, Rabu 28 April 2021, menjelaskan bahwa selain desain rumah yang mewah, perumahan yang dibangun PT. Pembangunan Perumahan Kawanua ini juga bersubsidi.


Bukan hanya itu, uang muka-nya pun bisa dicicil selama enam bulan. Menariknya lagi, pihak developer memberikan free meubel, seperti tempat tidur, lemari dan meja.


“Keunggulan lainnya dari Kawanua Pinaras Residence, yaitu dekat dengan salah satu destinasi wisata, dekat dengan fasilitas kesehatan RSUD Anugerah, kawasan nyaman dan sejuk, nilai kenaikan property tinggi, serta KPR dengan bunga flat,” ujar Sompotan.


Dijelaskannya lebih lanjut, bagi warga yang ingin booking unit hanya dikenakan biaya sebesar Rp.2.000.000. Sedangkan uang muka sebesar Rp. 12.000.000. “Dari jumlah uang muka itu, bisa cash sebanyak lima juta rupiah terlebih dahulu, kemudian sisanya bisa dicicil selama enam bulan,” bebernya.


Untuk pembangunan unit, lanjut Sompotan, sementara dilakukan dan targetnya pertengahan tahun ini sudah siap ditempati pembeli.


“Rumah contoh targetnya bulan depan (Mei, red) sudah selesai. Pada bulan Juni ditargetkan sudah 30-an unit yang ready. Jadi, kami menargetkan semua ada 200 unit dengan luas yang diberikan ijin 4 Hektare,” aku Sompotan. (MiRa)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sompotan Tawarkan Perumahan Bersubsidi Tapi Mewah

Terkini

Iklan

Close x Iklan