Iklan




 

Iklan

Lumentut Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Posisi 'Terkapar'

Cahaya Manado News
Wednesday, April 28, 2021, 12:17 WIB Last Updated 2021-04-28T04:17:54Z

Korban Saat Ditemukan Oleh Warga (Foto Rilis Kodim 1302/Min)


Minahasa|||CahayaManadoNews.com- Warga Desa Rerer Satu kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berumur 60 tahun, Rabu 28 April 2021.


Dari informasi yang dirangkum wartawan media ini melalui rilis resmi Media Center Kodim 1302/Minahasa, sosok mayat lelaki parubaya tersebut ditemukan tergeletak di lapangan dalam keadaan terkapar, pada pukul 08.00 wita tadi dan berasal dari Reret Satu, Lingkungan-5 Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.


Sosok mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Babinsa Koramil 05/Kombi Serda Noser melalui laporan dari perangkat Desa Rerer Satu yaitu Ibu Asti Tumewan, bahwa di Desa Rerer Satu telah ditemukan sesosok mayat yang diketahui bernama Yosef Lumentut, beragama Kristen, dan berprofesi sebagai petani.


Mendengar laporan tersebut Babinsa segera melaporkannya kepada Plh Danramil 05/Kombi Peltu Danny Saraun, dengan segera Plh Danramil memerintahkan Babinsa Serda Noser untuk menuju TKP dan memastikan kebenaran laporan tersebut, setibanya di TKP pada pukul 09.05 wita, Babinsa segera berkoordinasi dengan Babin Kamtibmas untuk mengevakuasi mayat tersebut dan dibawah kerumah Korban.


Saat ini Aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Kombi sedang melaksanakan Tempat Pejadian Perkara (TKP),  pelaksanaannya tetap mengacu pada Protokol Kesehatan,dan mengenai sebab-sebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penanganan pihak yang kepolisian. (MiRa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lumentut Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Posisi 'Terkapar'

Terkini

Iklan

Close x Iklan