Iklan




 

Iklan

Lantik Pengurus KKG- MGMP, Rawis Ajak Jadi Teladan

Cahaya Manado News
Wednesday, April 28, 2021, 15:48 WIB Last Updated 2021-04-28T08:13:24Z


Tomohon|||CahayaManadoNews-
Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Kristen (KKG-PAK) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen (MGMP-PAK), se-Kota Tomohon menggelar pelantikan pengurus se-Kota Tomohon.


Pelantikan dilakukan di Aula SMA Negeri 1 Tomohon, Rabu 28 April 2021. Yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tomohon, Pdt Simon Servius Rawis, S.PAK, M.Pdk.


Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kota Tomohon Pdt Simon Servius Rawis, S.PAK M.Pdk mengucapkan, banyak selamat teman-teman guru agama Kristen yang dilantik dalam wadah KKG- MGMP se-Kota Tomohon.


"Dengan dilantiknya pengurus KKG- MGMP di Kota Tomohon, saya mengajak agar mengutamakan peran dan tanggung jawab dalam melayani sekolah, masyarakat dan Tuhan. Karena kalian (Guru Agama-red) adalah sebagai ujung tombak dan terdepan pelayan kepada Tuhan." kata Rawis.


Lanjunya, "Kita sebagai pelayan Tuhan dituntut untuk meningkatkan Integritas, Tanggung jawab, Inovasi dan Teladan."  ajak Rawis.


"Saya berharap para guru agama yang dilantik ini agar jadi Teladan sebagai panutan dan contoh kepada siswa, serta  berperan dan bertanggung jawab mulia melayani Tuhan." harapnya.


Rawis mengingatkan kedepannya agar jangan lagi ada laporan atau keluhan dari masyarakat terkait guru agama, karena Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama telah banyak memberikan perhatian.


"Oleh sebab itu saya ingatkan kembali kepada  para guru agama dalam organisasi yang baru dibentuk ini, untuk terus bekerja sama.  Selamat berkerja, berjuang, dan pererat kebersamaan." pinta Rawis.


Sementara, ini nama para ketua yang dilantik diantaranya, Ketua KKG PAK untuk SD bapak Jotje V. Pua, MTh, Ketua MGMP PAK untuk SMP bapak Sudarsono, S.PAK, Ketua MGMP PAK untuk SMA/SMK Ibu Gusti Purukan, S.Th M.Pd. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Pengurus KKG- MGMP, Rawis Ajak Jadi Teladan

Terkini

Iklan

Close x Iklan