Iklan




 

Iklan

Beranjak 37 Tahun, Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Semakin Kokohkan Kualitas Iman

Cahaya Manado News
Thursday, April 22, 2021, 21:10 WIB Last Updated 2021-04-22T23:11:27Z


Tomohon|||CahayaManadoNews.com-
Walau pandemi covid masih menyelimuti seantero dunia, namun rasa syukur sukacita terus dirasakan oleh seluruh Jemaat GMIM Kanaan Uluindano yang sudah genap berusia 37 tahun, tepat pada hari Kamis 22 April 2021.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dirayakan begitu meriah, tetapi ibadah perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano, pada tahun 2021 ini, yang akan digelar ibadah puncaknya pada hari Minggu 25 April besok, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) namun semangat kasih Kristrus semakin berkobar, walau ditenga pandemi virus corona ini. 


Pada hari ini (Kamis Red), Jemaat menggelar Ibadah perayaan syukur yang dilaksanakan di Gereja GMIM Kanaan Uluindano, Wilayah Tomohon 4, dipimpin oleh Ketua Jemaat Pdt. Denny M Tamburian, M.Th. Pada ibadah syukur ini pembacaan Alkitab diambil dari 1 Petrus 1 : 3-12.


Usai ibadah syukur,  Ketua Panitia  AIPTU Jansen Rengkuan yang didampingi oleh

Sekretaris Pnt. Sony Aror, SH mengungkapkan, "Meskipun masih dalam kondisi Pandemi Covid, kiranya pada perayaan jemaat HUT Ke-37 ini, kita akan semakin menguatkan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, pengharapan dan kasih agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam Kristus." terang Rengkuan.


"Melalui dengan perayaan jemaat HUT Ke-37 ini, kita terus ditopang oleh peran dari badan pekerja, pelayan khusus, komisi BIPRA, komisi kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman." aku Rengkuan yang diamini oleh Pnt. Sony Aror, SH.


Sementara itu Ketua Jemaat Pdt. Denny M Tamburian, M.Th mengharapkan semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat GMIM Kanaan Uluindano dalam kehidupan bergereja dan berjemaat.


“Perayaan HUT jemaat dalam Pandemi Covid tentu akan memberikan nuansa baru dalam komitmen dan tekad yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan terlebih semakin mengokohkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam iman, harap dan kasih kepada Tuhan dan sesama,” harap Tamburian.


Pada perayaan ibadah syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano dihadiri oleh badan pekerja, pelayan khusus, komisi BIPRA, komisi kerja dan panitia beserta jemaat. 


Pelaksanaan ibadah pun dilakukan dengan menerapkan prokes ketat, sesuai anjuran pemerintah Kota Tomohon melalui Satgas Covid. 


Diketahui, pihak panitia mengakui telah mengundang Pemerintah Kota, dan direncanakan pada pelaksanaan ibadah puncak nanti, akan hadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, atau diwakili jajarannya. (MiRa)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beranjak 37 Tahun, Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Semakin Kokohkan Kualitas Iman

Terkini

Iklan

Close x Iklan